Fakultas Ilmu Kesehatan, Kedokteran, dan Ilmu Alam

EnglishIndonesian

JSPS Post-Doctoral Fellowship for Research in Japan 2025/2026

  • July 9, 2024 - 00:00

Melalui surat ini, kami bermaksud menyampaikan informasi dari Japan Society for the Promotion of Science (JSPS) yang menawarkan kesempatan bagi akademisi yang sedang menempuh atau telah menyelesaikan program doktoralnya di negara-negara ASEAN untuk bekerja sama dalam penelitian di bawah naungan Jepang.

 

Program ini terbuka untuk segala bidang penelitian, dengan dana sebesar 362,000 JPY/bulan bagi partisipan dengan gelar doktor dan sebesar 200,000 JPY/bulan bagi partisipan yang belum memiliki gelar doktor. Adapun syarat utama dalam program ini adalah peserta sudah memiliki host-researcher yang merupakan peneliti yang berafiliasi dengan lembaga penelitian di Jepang, dengan ketentuan khusus yang tersedia di lampiran.

 

Menindaklanjuti hal tersebut, besar harapan kami agar Bapak/Ibu pimpinan berkenan menyebarkan informasi ini kepada mahasiswa S3 atau dosen/peneliti yang berada di fakultas Bapak/Ibu yang baru menyelesaikan doktoral, serta mendorong untuk mendaftar program ini sebelum Rabu, 31 Juli 2024, melalui tautan berikut https://bit.ly/ApplicationJSPS.

 

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi Airlangga Global Engagement Up. Sdri. Dya Syafira melalui No. WA 087704770994 atau melalui surel di int.grants@global.unair.ac.id

EVENT INFO :