Fakultas Ilmu Kesehatan, Kedokteran, dan Ilmu Alam

EnglishIndonesian

Struktur Organisasi

Struktur Organisasi FIKKIA

STRUKTUR ORGANISASI SIKIA UNAIR

Fakultas Ilmu Kesehatan, Kedokteran, dan Ilmu Alam Universitas Airlangga (FIKKIA UNAIR) dipimpin oleh Dekan yang dibantu oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Wakil Dekan Bidang Non Akademik. Dekan Bidang Akademik bertanggung jawab pada bidang akademik, kemahasiswaan, alumni, penelitian, pengabdian masyarakat, publikasi dan kerja sama. Sedangkan Wakil Dekan Bidang Non Akademik bertanggung jawab pada fungsi sumber daya, keuangan, digitalisasi, system informasi-jaringan, dan sarana-prasarana.

Satuan Penjamin Mutu (SPM) dalam menjalankan tugasnya dibantu oleh departemen, bagian tata usaha, dan unit pendukung. SPM bertugas melakukan system penjaminan mutu internal FIKKIA secara konsisten dan berkelanjutan sebagai pertanggungjawaban kepada Dekan FIKKIA.

Departemen Ilmu Kesehatan dan Ilmu Alam dipimpin oleh kepala departemen yang membawahi tiga Koordinator Program Studi yaitu Prodi Akuakultur, Prodi Kedokteran Hewan, dan Prodi Kesehatan Masyarakat. Setiap program studi memiliki gugus penjamin mutu yang bertugas menyusun standar, mutu, instrumen monitoring dan evaluasi manajemen di FIKKIA. Bagian Tata Usaha terdiri dari subbagian akademik dan kemahasiswaan, subbagian sumber daya manusia dan keuangan, dan subbagian sarana dan prasarana.

Dalam mewujudkan visi menjadi sekolah berbasis ilmu kesehatan dan ilmu alam yang mandiri dan inovatif, FIKKIA UNAIR memiliki unit pendukung yang terdiri dari Unit Publikasi Ilmiah, Penelitian, dan Pengmas (UPIPM); Unit Sistem Informasi dan Perpustakaan; Unit Komunikasi dan Informasi Publik (UKIP); Unit Kemitraan Nasional dan Internasional; Unit Ikatan Alumni; dan Unit Usaha Akademik.